Selasa, 19 Februari 2019


DPW FPI Kuningan Lakukan Audiensi Terkait Video "Laknat" Bupati Kuningan.

Selasa, 19 Februari 2019
PW MPI KUNINGAN- Setelah viralnya video "Laknat" Bupati Kuningan yang sekaligus anggota partai PDIP (Acep Purnama) yang mengecam Laknat pada Kepala Desa dan Aparatur Desa jika tidak memilih Jokowi.

Hal ini tentunya membuat geram banyak masyarakat Kuningan yang seharusnya seorang Bupati harus bisa lebih menjaga ucapannya. Termasuk salahsatunya adalah FPI, FPI melakukan Audiensi bukan sebagai pendukung paslon no. 02 tapi lebih kepada sebagai Ummat Islam Kuningan yang merasa kecewa yang ingin bertabayun atas kelakuan Bupati Kuningan.

Audiensi tersebut  dipimpin langsung oleh Ketua DPW FPI Kuningan (Kiyai Endin Kholidin) dan diikuti oleh Sayap Juang lainnya diantaranya (LPI, MPI, BAT, FMI, FSI, dan HILMI).

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh FPI diantaranya,
- Agar Bupati jangan menggunakan jabatan untuk mengkampanyeukan salahsatu Capres-cawapres
- Agar Bupati menertibkan APK yang melanggar
- Agar Bupati membuat Video permohonan maaf kepada kepala desa dan memberikan kebebasan kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya untuk memilih dalam pesta demokrasi.

Audiensi diakhiri dengan permohonan maaf Bupati atas kekhilafan yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPW FPI Kuningan Lakukan Audiensi Terkait Video "Laknat" Bupati Kuningan. Selasa, 19 Februari 2019 PW MPI KUNINGAN- Sete...